web analytics
Menu

Turan Siap Tinggalkan Barcelona Musim Dingin Nanti

arda turanArda Turan telah siap angkat koper dari Barcelona musim dingin mendatang. Pasalnya tak sedikit klub yang menginginkan jasa gelandang serang internasional Turki itu.

Turan belum sekalipun diturunkan musim ini era kepelatihan Ernesto Valverde. Padahal Turan pada musim sebelumnya masih bermain dalam 30 laga dengan sumbangan 13 gol di berbagai ajang.

Situasi tersebut lah yang membuat Turan tak lagi kerasan dan mulai berpikir untuk pergi sesegera mungkin. Mumpung bulan Januari tinggal beberapa pekan lagi, Turan sudah melakukan persiapan.

Sejumlah klub mulai dari Arsenal hingga Trabzonspor sudah mengantre tanda tangan pemain 30 tahun tersebut. Menyangkut hal itu, kubu Turan tengah mengurus semuanya.

Walau begitu, andai Los Cules tidak mengizinkan dia hengkang maka Turan bersedia bertarung kembali memperebutkan posisi utama.

“Kami sedang repot dengan kondisi yang menimpa Arda. Bahkan dia tak dimainkan 10 menit pun,” ujar agen Turan, Ahmet Bulut, kepada TRT Sport.

“Ernesto Valverde tetap saya hormati namun saya tak paham seperti apa penilaiannya terhadap pemain yang dia tak mainkan,” sambungnya.

“Saya telah bertemu dengan sejumlah klub tentang situasi Arda namun saya belum bisa menyebutkan klub itu. Saya berusaha menyelesaikan berbagai permasalahan bulan Januari nanti, tetapi bila tak mencapai kesepakatan dia sudah siap bertahan di Barca.”

“Saat Neymar mengalami cedera musim lalu, Arda mencetak 13 gol dan dia selalu berupaya sekuat tenaga saat dimainkan,” tutup Bulut.