web analytics
Menu

‘Verratti Bakal Bertahan di Paris St Germain’

Marco Verratti, yang merupakan pesepak bola PSG (Paris Saint Germain), menekankan bahwasannya dalam waktu dekat dia takkan pindah klub.

Walau begitu, pesepak bola yang kini tengah berusia 24 tahun tersebut merasa yakin dapat bertahan dalam waktu yang lama.

Sedari merapat di skuar PSG pada awal tahun 2012/13, Verratti kerap sebagai gacoan utama Paris Saint Germain.

Pesepak bola yang dihadirkan dari Pescara dengan biaya sebesar 12.000.000 euro atau setara dengan 178 milyar tersebut tidak pernah kehilangan tempat pada baris tengah Paris Saint Germain, walau klub banyak menghadirkan pesepak bola.

Dari tahun ke tahun, Marco Verratti selalu sanggup memperlihatkan penampilan yang luar biasa. Hal ini juga yang menjadikan pesepak bola yang berasal dari Italia tersebut tidak pernah terhindar dari isu transfer menuju klub lain.

Akan tetapi, Verratti kembali menekankan bahwasannya ia bakal tetap mengenakan seragam Paris Saint Germain di musim depan.

Dirinya sekarang ini belum ada niatan pindah ke klub lain, walau juga tak yakin hingga kapan dapat tetap bertahan bersama dengan pihak Parc des Princes.

“Saya masih mempunya kontrak yang tersisa selama 4 tahun dan tak niat untuk angkat kaki. Saya amat bahagia sebagai bagian dari pengerjaan klub ini,” ujar Verratti kepada salah satu media

“Klub yang bakal memutuskan semuanya, namun paling tidak saya rasa untuk musim depan, saya bakal tetap berada di sini. selanjutnya, kami bakal kembali melakukan pembicaraan, seperti sama halnya yang kami lakukan disetiap tahun,” ucapnya.

Walau menyampaikan rasa setianya kepada Les Parisiens(sebutan PSG), Verratti juga mengatakan amat merasa terhormat jika suatu hari nanti dapat tampil bersama dengan klub sebesar FC Barcelona.

Besar Spanyol tersebut merupakan klub yang sangat sering disangkut pautkan dengan pesepak bola yang berpostur tubuh kecil itu.

“Pesepak bola yang mana saja pasti bakal amat merasa bahagia dapat bermain untuk klub Barca. Sekarang ini mereka masih sebagai skuat terbaik di dunia,” ucap Verratti.

“Mereka mempunyai  3 pesepak bola terbaik pada baris depan ditambah dengan adanya sosok Andres Iniesta,” ucapnya lagi.