web analytics
Menu

Verratti Sebut PSG Punya Potensi Juara UCL

marco verrattiBintang muda Paris Saint-Germain, Marco Verratti, angkat bicara tentang kesemaptan timnya menjadi calon juara Liga Champions pada musim 2017/18 ini. Menurutnya, hal tersebut masih terlalu cepat dibicarakan, akan tetapi PSG memiliki potensi yang bagus.

PSG baru saja melakoni pertandingan perdana di Liga Champions musim 2017/18. Bertamu ke kandang Glasgow Celtic, PSG mendapat hasil yang maksimal. Klub kaya rasa Prancis itu berhasil menundukkan tim tuan rumah lima gol tak terbalas.

“Itu sebuah malam yang luar biasa,” ucap Verratti kepada Gazzetta dello Sport.

“Hal terpenting ialah mampu memenangi laga perdana kami di kandang lawan dan kami mampu membuat banyak gol. Saya pikir kami telah memberikan tanda besar bagi diri kami sendiri,” sambung pemain asal Italia ini.

Dalam pandangan Verratti, kemeangnan itu sudah melambungkan kepercayaan rekan-rekannya untuk mampu berprestasi bagus di turnamen paling elite di tanah Eropa. Walau demikian, eks penggawa Percara ini tak mau Les Parisiens cepat puas dengan hasil pertandingan pertama.

“Kami harus menghadapi pertandingan per pertandingan, memberi semuanya dan berusaha berbicara sejauh mungkin. Akan tetapi memang kami pikir memiliki peluang untuk itu (juara),” tandasnya.

Rasapercaya diri Verratti tentu saja bukan cuma sekadar menilik hasil menghadapi Celtic. Namun juga dengan kedalaman skuat yang sekarang dipunya oleh PSG. Kedatangan Neymar dan Kylian Mbappe untuk menemani Edinson Cavani seperti menjadi jaminan untuk menang.

“Kami sekarang ini punya lini depan terbaik di Eropa dan itu sangat vital,” tutup eks pemain Pescara ini.