web analytics
Menu

Verratti Tertarik Menggunakan Jasa Raiola Sebagai Agen Barunya

Marco Verratti selaku pesepak bola PSG (Paris Saint Germain), diberitakan bakal menunjuk agen flamboyan Mino Raiola untuk dijadikan agen anyarnya. Sebelumnya, pesepak bola yang berasal dari Italia itu sebagai klien dari Donato Di Campli.

Disampaikan oleh salah satu meida, Marco Verratti dengan serius sedang memikirkan untuk tak lagi menjadi klien dari Di Campli. Salah 1 yang menjadi Verratti berniat untuk menganti agen ialah sebab Di Campli pernah membuat pernyataan yang kontrovesial. Di Campli menyatakan bahwasannya Paris Saint Germain menahan Verratti supaya terhindar dari buruan klub FC Barcelona.

Dan hasilnya, pesepak bola berumur 24 tahun itu terpaksa melayangkan permintaan maaf kepada Paris Saint Germain (PSG) akibat perbuatan agennya itu dan mengatakan bahwasannya yang diucapkan Di Campli tidak benar.

Raiola sekarang ini adalah salah satu agen pesepak bola paling hebat di dunia. Dirinya mempunyai kekuatan yang besar di Eropa. Sebut saja Mario Balotelli, Gianluigi Donnarumma dan Zlatan Ibrahimovic merupakan beberapa klien dari Raiola.

Pindahnya Romelu Lukaku dan Paul Pogba juga tak lepas dari peran Mino Raiola. Selama satu tahun terakhir The Red Devils (Manchester United) harus mengeluarkan dana sebesar 200.000.000 euro untuk menghadirkan ke-2 klien Raiola tersebut menuju Old Trafford.

Marco Verratti pribadi juga dihubungkan dengan Manchester United oleh media asal Italia pada hari Selasa ini. Walau demikian, hingga sekarang ini FC Barcelona masih yang sangat tertarik untuk menghadirkan pesepak bola yang berasal dari Italia tersebut.