web analytics
Menu

Vidal Tak Berminat Gabung Chelsea

arturo vidalPemain bintang Bayern Munich, Arturo Vidal, menggaransi dia tak terlalu berminat soal rumor ketertarikan Chelsea. Vidal sangat kerasan dan memilih untuk fokus penuh terhadap kiprahnya di Bayern.

Chelsea sendiri telah dihubungkan dengan sosok Vidal sejak bursa transfer musim panas kemarin. Berita ini terkait dengan sosok sang pelatih, Antonio Conte. Pria internasional Italia pernah kerja bareng Vidal ketika masih jadi nahkoda Juventus beberapa tahun lalu.

Agar bisa menggaet Vidal, Si Biru konon telah mempersiapkan tawaran sebesar 37 juta euro.

“Ya, saya sempat mengengar tentang itu (kabar ketertarikan dari Chelsea). Namun saya betul-betul fokus ke Bayern musim ini dan saya masih terus melihat hari demi hari,” ucap Vidal dikutip dari Sport.

Die Roten sendiri telah mengumumkan bila pihaknya takkan melego Vidal andai benar-benar datang proposal dari Chelsea. The Bavarians masih butuh jasa pesepakbola internasional Chile. Vidal masih lah pilar penting untuk Bayern.

Sedangkan Vidal menganggap Bayern adalah tim top dan memendam ambisi sangat besar. Pemain berusia 30 tahun itu merasa tertantang untuk bisa menyabet seluruh trofi pada musim ini.

“Kami merupakan tim yang luar biasa dan kami punya misi besar. Kami ingin jadi juara di berbagai ajang. Itulah yang menjadi fokus saya sekarang,” tandas Vidal.