web analytics
Menu

Vinicius Junior Akan Jadi Idola Baru Madrid

Vinicius JuniorMantan pemain Real Madrid, Roberto Carlos, memprediksi jika Madrid akan punya idola baru beberapa tahun ke depan. Sosok idola baruitu ada dalam diri talenta muda Vinicius Junior.

Vinicius merupakan bintang muda kelahiran Brasil yang namanya mencuat di Flamengo. Dia diboyong oleh Los Blancos dengan banderol sangat mahal senilai 45 juta euro. Tapi karena terbentur usia, dia belum bisa menyeberang ke Santiago Bernabeu pada musim ini.

Carlos sudah cukup familiar dengan Vinicius dan pernah bertemu. Carlos mengatakan bila Vinicius sudah sar bila bermain untuk Madrid bukan hal yang mudah.

“Saya bertemu dengan keluarganya ketika menonton El Clasico dan mereka semua sangat rendah hati. Dia sadar bila bermain di Madrid bukan hal mudah karena Santiago Bernabeu sangat besar dan fans menuntut hal-hal besar,” kata Carlos.

Namun Carlos menggaransi bila Vinicius telah mengetahui risiko bermain di Madrid. Pemain tumpuan timnas junior brasil itu juga sangat bangga dan siap mengemban tanggung jawab besar yang akan diberikan kepada dirinya. Vinicius diramalkan bakal menjadi idola anyar di Madrid pada masa depan.

“Saya berharap dia beruntung, meski saya juga optimistis dia bakal menjadi idola Real Madrid dalam waktu singkat. Jadi penggawa Madrid dalah kebanggaan baginya. Dia harus menjadi lebih baik setiap harinya,” kata Carlos.