web analytics
Menu

‘Vinicius Junior Memilih Madrid Ketimbang Barcelona’

Frederico Pena, selaku agen dari pesepak bola Vinicius Junior, mengatakan bahwasannya kliennya menolak tawaran yang menggoda dari klub FC Barcelona demi merapat dengan klub Real Madrid.

El Real (julukan untuk Real Madrid), memberitahukan pembelian pesepak bola berumur 16 tahun tersebut dari Flamengo, pada hari Selasa, tanggal 23 Mei 2017. Kepindahan akan dilakukan pada bulan Juli tahun 2018 mendatang sebab usia Vinicius masih belum mencukupi.

Putusan El Real menghadirkan sang pemain belia temasuk hal yang mengagetkan sebab dana yang digelontorkan mencapai 45.000.000 euro atau setara dengan 671 milyar rupiah. Sementara, akun harga pasar saja tak dapat memperkirakan nilai pasarsan pesepak bola yang bermain di sayap kiri tersebut.

Dengan kenekatan Real Madrid, Pena juga mengatakan kata “Crazy”.

“Semua orang mungkin menyampaikan komentarnya atas penawaran El Real. Akan tetapi, ada pula klub lain yang memberika penawaran uang dengan jumlah yang lebih banyak, yakni FC Barcelona,” ucap Pena.

“Maka, El Real bukanlah klub tunggal ‘Crazy’ yang bersedia terlibat pada kegilaan demi membayar jasa Vinicius,” ucap sang agen.

Lalu, kenapa Vinicus lebih memilih klub Madrid dibandingkan FC Barcelona? Bukankah La Blaugrana (julukan FC Barcelona), mempunyai pesepak bola Brasil seperti Rafinha dan Neymar yang dapat menjadi pengajar?

“Vinicius lebih suka pengerjaan di El Real,” ucap sang agen.

Vinicius mentor pribadi baru mngikuti 1 pertandingan resmi bersama dengan skuat Flamengo dengan jarak waktu hanya 8 menit saja. Wajar, dirinya baru memperoleh promosi dari skuat yunior menuju skuat intu pada bulai Mei 2017 ini.