web analytics
Menu

Walau Berada Dipos Ke-2, Musim Tottenham Dirasa Fantastis

Tottenham Hotspur megakhiri Liga Inggris tahun 2016-17 dengan metode. Spurs dikabarkan mengakhiri musim seperti yang diharapkan.

Tottenham Hotspur memperoleh keunggulan atas skor telak 7-1 ketika bertanding kontra Hull City (selaku skuat tuan rumah), hari Minggu, tanggal 21 Mei 2017 malam WIB. Kala itu Harry Kane mennciptakan hat-trick, yang diperlengkap dengan cetakan gol Victor Wanyama, Dele Alli, Toby Alderweireld dan Benjamin Davies.

Dengen keunggulan tersebut, Tottenham Hotspur juga meyakinkan diri keluar pada posisi peringkat 2 klasemen oada akhir Liga Inggris di musim ini. Mereka menorehkan sebanyak 86 angka.

Mauricio Pochettino, selaku pelatih pada skuat Tottenham Hotspur, bilang bahwasannya skuat arahannya telah menjalani pencapaian yang fantastis. Dirinya juga memberikan opini khusus kepada beberapa pesepak bola Tottenham Hotspur.

“Saya memberikan ucapan selamat terhadap semua pesepak bola untuk musim yang luar biasa,” ucap Pochettino seperti disampaikan oleh salah satu media.

“Itu amat sulit, rasa sulit yang dirasakan menjadikan kami semua senang untuk dapat keluar dengan metode seperti itu setelah yang berlangsung pada musim lalu.”

“Saya sedikit merasa kecewa sebab saya rasa Hugo Lloris pantas memperoleh sarung tangan emas. Bagi Harry Kane, tiga puluh laga dan dua puluh gol sangat luar biasa. Title peraih skor terbanyak lagi. Ini adalah prestasi besar dan itu menyokong skuat untuk tampil baik dan meraih pos ke-2.”

“Usai 3 tahun, kami bekerja banyak dan penting untuk berupaya menjuarai trofi selama beberapa musim ke depan bagi kami dan pendukung kami.”

“Kami bersemangat untuk hijrah menuju Wembley dan berupaya untuk menjalankan yang terbaik,” tambahnya.