web analytics
Menu

Wayne Rooney Kembali Disarankan Tinggalkan United

Adalah paul Merson, salah seorang mantan pemain Arsenal tersebutlah yang memberikan saran itu, dimana menurutnya, Rooney masih merupakan pemain bagus, namun demi mendapatkan tempatnya di tim Nasional Inggris, dia menyarankan agar sang kapten meninggalkan old Trafford.

Wayne Rooney Kembali Disarankan Tinggalkan United

Sebagai legenda Hidup Manchester United, tentu saja terus bertahan di Old Trafford adalah pilihan bagi seorang Wayne Rooney, apalagi pelatih Manchester United saat ini, Jose Mourinho, terkadang masih mengandalkan sosoknya. Namun belum lama, muncul pendapat yang menyarankan Rooney untuk meninggalkan Setan Merah.

Rooney, 31 tahun, kesulitan mendapatkan tempat di tim inti Setan Merah terhitung sejak Louis Van Gaal menukangi tim utama, dan sekarang, Jose Mourinho , dan yang bersangkutan harus puas duduk di bangku cadangan. Dengan fakta itu, Rooney bisa saja kehilangan tempatnya di Tim Nasional Inggris, sementara tahun depan ada ajang Piala Dunia 2018 yang tentu saja masih dia idamkan.

Terkait situasi ini, salah seorang mantan pemain Arsenal, Paul Merson, meminta kepada Wazza untuk mengakhiri karirnya di Old Trafford.

“Rooney memang masih pemain yang bagus, tapi saya rasa, dia harus meninggalkan united jika ingin mendapatkan tempatnya di Tim nasional. Dia harus bermain. Saya pikir dia akan mencermati skuat [Inggris] berikutnya karena dia begitu ingin tampil di Piala Dunia tahun depan. Saya rasa, dia tidak mendapatkan pengakuan yang layak, dan dia harus meninggalkan United jika ingin memperbaiki situasi tersebut..”

“Andai dia memutuskan kembali ke Everton kemudian mencetak 20 gol, saya pribadi yakin dia akan kembali dipanggil timnas untuk Piala Dunia mendatang. Namun tidak ada jaminan itu akan terjadi, dan saya ragu bahwa dia bisa masuk tim Inggris untuk saat ini.” Demikian Ujar Merson kepada reporter.