web analytics
Menu

Wenger Komentari Rumor Ozil Ke MU

arsene wengerAkhir-akhir ini bintang andalan Arsenal Mesut Ozil gencar dihubungkan dengan transfer ke Manchester United. Menurut Arsene Wenger, isu tersebut tak berdasar.

Ozil sedang menjalani setengah musim terakhir kontraknya bersama Arsenal. Ini berarti pemain asal Jerman bakal diizinkan menggelar negosiasi dengan klub menyangkut kepindahan secara gratis di akhir musim.

United diklaim jadi pelabuhan potensial Ozil pada musim panas mendatang. Konon United siap melepas Henrikh Mkhitaryan untuk memberikan ruang untuk winger kelahiran 29 tahun silam itu. Ditambah lagi Ozil pernah bekerjasama dengan nahkoda Sean Merah, Jose Mourinho, semasa di Real madrid.

The Gunners masih berusaha meyakinkan Ozil untuk tanda tangan kontrak anyar. Akan tetapi walaupun Ozil memilih tak perpanjang kontrak, pihak klub takkan menjualnya di Januari mendatang.

“Seberapa dekat (dengan kesepakatan), saya pribadi tak tahu, namun yang pasti dia akan tetap berada di sini,” manajer Arsenal itu mengatakan dalam konferensi pers, dilansir Soccer Way.

“Kami belum mendapat kontak dari Manchester United. Maka saya tak tahu bagaimana bisa kabar itu muncul dan siapa yang mengawalinya. Rumor tersebut dibuat. Tentu saja dia tetap bertahan hingga akhir musim,” sambung Wenger.

“Mereka semua tetap bertahan. Amat sulit untuk saya berkata kepada anda karena saya bakal menganalisis tiap kasus secara terpisah, tetapi secara keseluruhan harapan dan keinginan saya adalah semua pemain bertahan.”