web analytics
Menu

Wenger Sodorkan Giroud Plus Uang Untuk Mbappe

Pelatih Arsenal Arsene Wenger kabarnya memutuskan untuk menyodorkan dana ditambah dengan Olivier Giroud kepada AS Monaco supaya mereka bersedia melego Kylian Mbappe pada bursa musim panas ini.

Striker 18 tahun tersebut memang diburu banyak tim pada musim panas, terutama usai tampil gemilang di liga domestik maupun Eropa. Kubu Monaco sendiri menyatakan belum berniat menjualnya.

Lalu si pemain juga siap bertahan paling tidak satu tahun lagi di Stade Louis II. Kendati begitu, hal tersebut tetap tak menghalangi beberapa tim untuk meminta dia bergabung. Bahkan para klub peminat tak segan-segan menggelontorkan uang super banyak guna mencomotnya dari Monaco.

Klub yang amat ngotot membeli Mbappe salah satunya ialah Arsenal. Seperti halnya Real Madrid, The Gunners juga diklaim siap membuat rekor transfer baru untuk pemain muda Prancis itu.

Menurut laporan teranyar London Evening Standard, Arsenal bersiap melayangkan tawaran baru kepada jawara Ligue 1 musim ini. Tidak hanya uang tunai, mereka bersedia memulangkan Giroud ke Prancis.

Sejak musim lalu posisi Giroud di skuat utama Tim Gudang Peluru memang mulai terpinggirkan. Pasalnya Wenger selaku manajer lebih senang menurunkan Alexis Sanchez sebagai ujung tombak.

Pemain berusia 30 tahun itu juga sudah mulai berpikir tentang kelanjutan nasibnya di Emirates Stadium. Sempat terlontar dari mulutnya bila ia siap pindah klub musim panas nanti andai tak diberi jaminan bermain reguler.

Media setempat mengabarkan, Arsenal juga belum berhenti mengejar Alexandre Lacazette dari Lyon. Andaikan tawaran dana tunai mereka mentah, maka Wenger juga bakal memasukkan nama Giroud sebagai bagian dari kesepakatan transfer.