web analytics
Menu

Willian Putuskan Setia Di Chelsea

willian chelseaWillian tak mendapat kans bermain reguler bersama Chelsea musim ini. Walau begitu, pesepakbola internasional Brasil tersebut tidak memiliki rencana untuk mencari pelabuhan baru.

Gelandang internasional Brasil itu tampil ciamik ketika The Blues meraih kemenangan 3-1 atas Huddersfield Town. Pada duel yang berlangsung di John Smith’s Stadium, Willian mencetak sebiji gol plus dua assist.

Di pentas Premier League musim ini, Willian telah melakoni 17 pertandingan namun cuma delapan di antaranya menjadi starter.

Dalam periode penampilannya tersebut Willians sukses menyumbang dua gol dan tiga assist. Melihat kesempatan bermainnya yang minim, ada kabar dia bakal pergi setela jendela transfer musim dingin tahun depan dibuka.

Barcelona diklaim adalah salah satu klub peminat. Akan tetapi Willian menyatakan tak punya keinginan sedikitpun untuk angkat kaki dari London barat.

“Saya merasa sangat bahagia berada di tim ini. Saya menyukai kota dan klub ini sepenuh hati. maka saya tak berniat untuk pergi dari sini,” kata Willian di Sports Mole.

“Pergi di bulan Januari? Semoga saja tidak. Saya merasa sangat bahagia dan fans bisa merasa tenang. Saya masih pemain Chelsea,” dia menambahkan.