web analytics
Menu

Wilshere Disarankan Tinggalkan Arsenal

jack wilshereEks penggawa Arsenal Paul Merson menyarankan Jack Wilshere agar angkat kaki dari Arsenal pada musim dingin mendatang. Merson menganggap Wilshere layak memperkuat klub lain usai Arsenal tak memberikan kepercayaan penuh.

Seperti yang kita tahu bersama pada Wilshere akhirnya pulang lagi ke Arsenal pada bursa transfer musim panas lalu. Dia baru saja kembali dari masa peminjamannya di AFC Bournemuth selama semusim penuh 2016 lalu.

Pelan tapi pasti Wilshere menemukan kembali sentuhan terbaiknya di Arsenal. Ia bermain gemilang ketika dimainkan Wenger di pertandingan Liga Europa walau manajer kelahiran Prancis itu masih belum mempercayakan posisi starter di Premier League.

Merson pribadi melihat Wilshere sebaiknya mencari pelabuhan anyar yang bisa memberinya peluang bermain lebih baik. “Saya rasa Wilshere harus pergi,” ujar Merson kepada Talk Sports.

“Saya rasa pada Januari mendatang dia masih tetap duduk di bangku cadangan. Saat dia melihat lini tengah Arsenal sekarang, dia mungkin sedang berpikir ‘Bagaimana mungkin saya tidak bisa bermain untuk tim ini?'”

“Menurut saya dia wajib meninggalkan klub ini. Apabila dia pergi, dia akan mendapatkan peluang bermain bersama klub lain.” ujar pengkoleksi 327 penampilan bagi Arsenal tersebut.