web analytics
Menu

Witsel Mengaku Sedang Dipepet Klub Bayern

Axel Witsel (berusia 28 tahun), yang merupakan pesepak bola kepunyaan klub Liga Super China, Tianjin Quanjian, mengatakan bahwasannya sekarang ini dirinya tengah menjadi bidikan Bayern Muenchen selaku klub besar Bundesliga.

Axel Witsel baru merapat dengan Tianjin Quanjian sedari bulan Januari 2017. Pesepak bola yang berasal dari Belgia tersebut direkrut oleh klub Tianjin Quanjian tersebut dari Zenit St Petersburg yang merupakan klub asal Rusia, dengan biaya sebesar 20.000.000 euro atau setara dengan 304 milyar rupiah.

Selama tampil di Tianjin, Witsel kerap dijadikan gacoan arsitek Fabio Cannavaro di setiap laga liga. Dirinya sebagai pesepak bola paling subur ke-2 di skuat dengan catatan 3 gol, berada di bawah Alexandre Pato dengan raihan 8 gol.

Walau sudah tak bermain pada tingkat teratas, performa Witsel nyatanya masih menjadikan sederetklub raksasa di daratan Eropa tertarik. Salah satunya ialah Bayern Muenchen.

Sampai-sampai, Witsel menyatakan bahwasannya Carlo Ancelotti, selaku arsitek Bayern Muenchen, telah melakukan pendekatan terhadap kubu Tianjin untuk melihat kesempatan merekrut dirinya menuju Allianz Arena.

“2 Minggu yang lalu, Carlo Ancelotti sudah mengontak Fabio Cannavaro untuk menanyakan apakah diririnya diperbolehkan untuk menjalani kontrak dengan saya. Ancelotti mengharapkan saya tampil di Bayern,” ucap Witsel disampaikan lewat salah satu media.

Bila menyaksikan tim yang dipunyai Bayern Muenchen sekarang ini, cukup aneh bila Ancelotti berniat untuk merekrut Witsel. Dikarenakan, pada klub FC Hollywood sekarang ini sudah dipenuhi oleh banyak pesepak bola tengah.

Sekrang ini, Bayern sudah mempunyai sederet pesepak bola top seperti Corentin Tolisso, Sebastian Rudy, Thiago Alcantara, Thomas Mueller, Renato Sanches, dan Javi Martinez ditambah Arturo Vidal demi memperebutkan 3 slot pada format 4-3-3 kesukaan Ancelotti.