web analytics
Menu

Zidane Bicara Soal Rumor Harry Kane

harry kaneSosok Harry Kane tengah sering dihubungkan dengan Real Madrid di beberapa bursa transfer belakangan. Situasi ini terjadi usai Kane tampil ciamik bersama Tottenham Hotspur pada ajang Premier League.

Menyangkut isu bakal merapatnya Kane ke Madrid, sebagai suksesor Karim Benzema, manajer Zinedine Zidane pun turut buka mulut. Zidane mengaku tak bisa berbicara hal-hal di masa mendatang.

“Saya tidak bisa memprediksi apa yang terjadi di masa depan, namun pada saat ini Harry merupakan pemain kunci untuk Tottenham,” ucap Zidane kepada Soccerway.

Kane adalah tulang punggung skuat utama Tottenham di empat tahun belakangan. Striker kelahiran Inggris 24 tahun lalu itu selalu bikin 20 gol lebih di Premier League pada tiga tahun terakhirnya dan meraih gelar top skorer dua musim terakhir.

Di musim 2017/18 ini, Kane telah mencetak enam gol dalam delapan kali tampil di ajang paling prestisius di Inggris tersebut.

Catatan Kane bersama The Lilywhites serta tim nasional Inggris membuat Zidane tak lupa untuk memberi pujian. Menurut pria asal Prancis, Kane adalah sosok penyerang dengan kualitas lengkap dan oke di berbagai aspek.

“Ia pemain yang amat bagus dalam berbagai aspek dan sapa yang telah ia lakuka, ia tampil untuk mencetak gol. Dirinya berlari mencari ruang dan itu penting bagi seorang striker. Dia pemain yang lengkap. Mungkin dia tidak merasa, namun fakta yang terjadi seperti itu,” tandas Zidane.

Pada hari Rabu (18/10) dini hari WIB, Zidane bakal merasakan sendiri kemampuan Kane. Real Madrid bentrok melawan Spurs pada pertandingan ketiga fase grup Liga Champions musim 2017/18.