web analytics
Menu

Zidane Sudah Teken Kontrak Baru Di Madrid

zinedine zidaneEtrenadore Real Madrid Zinedine Zidane akui dirinya telah menyelesaikan kontrak barunya. Menurut Zidane, kontrak anyar bukan hal paling penting di dalam pikirannya.

Sebelumnya kontrak Zidane bakal tuntas setelah musim ini berakhir. Namun melihat prestasi luar biasa manajer berkepala plontos tersebut selama membesut Madrid, kedua belah pihak sepertinya hampir dipastikan melanjutkan kerja sama.

Pada sesi konferensi pers menjealng pertandingan menghadapi Real Betis hari Selasa (19/9/2017), Zidane mengumumkan bahwa dia dan Los Blancos telah memperbarui kontrak. Akan tetapi sampai detik ini belum ada pengumuman resmi dari pihak klub .

“Menyangkut kontrak baru, hal tersebut telah dilakukan. Akan tetapi itu tidak memberikan arti apa-apa,” ujar Zidane seperti dikutip Express.co.uk.

“Saya lebih fokus untuk hari demi hari dan tidak melihat lebih jauh dari itu. Ini bukan persoalan mudah,” katanya.

Eks pemain Juventus itu dipilih sebagai arsitek El Real di musim dingin 2016 menyusul dipecatnya Rafael Benitez. Selama menukangi armada Los Merengues, Zidane sudah memberikan satu trofi La Liga, satu gelar Piala Super Spanyol, dua gelar Liga Champions, dua gelar Piala Super Eropa, dan satu gelar Piala Dunia Antarklub.

Dalam satu pekan terakhir ini Madrid sudah memperbaharui kontrak beberapa pilar penting macam Marcelo, Isco, dan Dani Carvajal.